Sunday, April 20, 2014

Pertama dari 4 gerhana bulan 'Blood Moon' ditetapkan untuk Senin malam

kopk, Matahari terbit dan matahari terbenam kami legendaris di sekitar sini , tapi bagaimana Anda ingin melihat semua matahari terbit dan matahari terbenam di Bumi - pada saat yang sama ! Dan itu bahkan tidak memerlukan perjalanan ke luar angkasa.
Sebaliknya , bulan akan dasarnya berubah menjadi versi astronomi dari layar proyeksi seperti yang kita dapatkan pertama dari empat gerhana bulan berturut-turut selama dua tahun ke depan.
Meskipun bulan akan berada dalam bayangan bumi , seharusnya muncul sedikit warna-warni , beberapa warna merah atau oranye . Itu dari cahaya di sekitar tepi Bumi - pada dasarnya semua matahari terbit dan matahari terbenam pada saat ini - percikan di permukaan bulan dan samar-samar menerangi bulan , kata Alan MacRobert , editor senior di majalah Sky & Telescope.
Menurut space.com , warna bulan bisa berkisar dari tembaga - lampu merah hampir hitam , depedning pada kondisi atmosfer di Bumi pada saat itu . Cuaca cloudier sepanjang zona matahari terbit dan terbenam selama gerhana dan bulan akan melayang mendekati hitam.
Beruntung bagi kami untuk acara pertama ini , kita berada dalam posisi geografis utama di sini sepanjang Pantai Barat , mendapatkan untuk melihat pertunjukan dari awal sampai akhir . The firasat pertama gerhana akan dimulai pada pukul 22:58 PDT Senin malam dan kemudian bulan akan masuk ke gerhana penuh pada 12:06 , tinggal hilang cahayanya sepanjang jalan sampai 01:24, kemudian mulai mencerahkan sampai gerhana berakhir pada 02:33 selasa.
Mengapa disebut 'moon darah '?
Menurut EarthSky.org , Blood Moon digunakan untuk menjadi sebuah nama alternatif dari Hunter Bulan , yang merupakan bulan purnama setelah Harvest Moon , yang merupakan bulan purnama pertama setelah equinox musim gugur ( punya semua itu ? ). Sekarang , tiba-tiba itu sedang diterapkan untuk streak saat ini dari empat gerhana bulan , dan itu misteri mengapa.
Situs ini tidak yakin apakah itu karena bulan berubah kemerahan dalam warna - yang semacam tidak selama semua gerhana bulan ; ini bukan sesuatu yang unik untuk gerhana tertentu - atau jika itu adalah beberapa nama baru untuk pergi dengan empat berturut-turut . ( Atau , bisa itu berhubungan dengan buku terbaru dan nubuatan Alkitab diakui ? )
Tapi tampaknya nama telah terjebak dan saya kira Blood Moon akan pergi jalan " Blue Moon " yang hari ini juga memiliki definisi yang berbeda ( 2 bulan purnama dalam satu bulan atau keempat dalam periode tiga bulan ) dari niat semula.
( Ironisnya , kedua ' darah ' moon gerhana bulan dalam seri ini akan menjadi bulan Oktober , ketika akan Bulan Hunter - . Atau definisi asli dari " Blood Moon" )
Empat gerhana bulan berturut-turut - adalah bahwa rekor?
Pertama, saya harus menunjukkan itu bukan 4 bulan berturut-turut dengan gerhana , tapi empat gerhana bulan enam siklus lunar terpisah yang tidak rusak oleh gerhana bulan parsial di antara keduanya.
Kelompok ini empat , yang disebut " tetrad , " terjadi kira-kira sekali setiap 10-18 tahun . Yang terakhir adalah pada 2003-04 ( pada hari-hari sebelum Twitter dan mewah # BloodMoon hashtags sehingga sebagian besar pergi tanpa diketahui ? ) Dan setelah kelompok saat ini yang mencakup tahun ini dan berikutnya, tetrad -3 dari abad ke-21 akan berada di 2032 - 33 . Akan ada delapan tetrad abad ini saja.
Bagaimana cuaca mencari ?
Iffy . Akan ada awan dan , akhirnya , hujan bergerak selama jam pasca - tengah malam Senin. Kesempatan terbaik adalah untuk menangkap itu pada bagian awal pertunjukan , tetapi bahkan kemudian awan mungkin sudah memenangkan perlombaan .
Jika Aku rindu itu , kapan aku bisa melihat mereka lagi?
Gerhana bulan kedua tetrad diatur untuk pagi hari 8 Oktober , mulai pukul 02:14 , memuncak 3:25-04:24 , dan berakhir pada 05:34 The West Coast lagi dalam tempat yang bagus untuk melihat itu , cuaca memungkinkan . Anda hanya harus tetap nanti ( atau bangun lebih awal . )
Pada 2015 , tanggalnya tanggal 4 dan 28 September . Untuk 4 April satu , Pantai Barat akan bisa melihat hampir seluruh pertunjukan tapi bulan akan mengatur menuju akhir . Untuk 28 September 2015 , Bulan terbit sudah hilang cahayanya jadi kami akan mendapatkan paruh kedua pertunjukan.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home